Pages

Maandag 13 Mei 2013

terselubung: Joke Sore

terselubung
cerita misteri, sejarah, legenda, mitos yang terselubung
Joke Sore
May 13th 2013, 10:49

wanita : "hallo bisa bicara dengan bpk JJ..?"
JJ : " iya saya sendiri, ada apa ya ??
wanita : "kalau begitu saya ingin bertemu n bicara serius 4 mata dengan bpk !!
JJ : "apakah anda mengenal saya ?"
Wanita : "tentu saja..! Bapak adalah ayah dari salah satu anak² saya..
JJ : (:/ kaget8-| :s
"Astaga.. Apakah kamu Nita?
Wanita : "bukan pak..
JJ : Icha ?
Wanita : bukan
JJ : Tiara ?
Wanita: bukan,
JJ : Oliv ?
Wanita: bukan
JJ : Kiki ?
Wanita: "bukan,
JJ : Indri ?
Wanita : bukan
JJ : Dian ?
Wanita : *bingung*
"bukan pak.. Saya wali kelas anak bapak !



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking