Pages

Sondag 30 Junie 2013

terselubung: 5 Aktor Pria Bollywood yang paling Lihai Menari

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
terselubung
cerita misteri, sejarah, legenda, mitos yang terselubung
thumbnail 5 Aktor Pria Bollywood yang paling Lihai Menari
Jun 30th 2013, 08:00, by fakta terselubung

TARIAN wajib ada dalam film-film produksi Bollywood.Itu sebabnya, setiap aktor yang tampil di film India tak cuma harus pintar berakting tapi juga dituntut mahir meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti irama musik.
Semacho apa pun, sang aktor harus luwes menari. Nah, berikut 5 aktor Bollywood yang punya kemampuan berjoget di atas rata-rata.




1.Shawww-lidhhat,co,idh Rwww-lihytat,co,idukh Kwww-lidtrhhat,co,idhan Si Raja Bollywood

Shah Rukh Khan Si Raja Bollywood
Shah Rukh Khwww-lihtjat,co,idan (47), ini pernah tampil di film dengan koreografi menawan seperti di Yes Boss atau pwww-liytjtyhat,co,idun Dil Se -- keduanya dirilis pada 1997. Penggemar Bollywwww-liethrehat,co,idood juga pasti ingat dengan tariwww-lirtjhat,co,idan apiknya di film Har Dil Jo Pyar Karega (2000), di mana dia hanya tampil sebagai cawww-lykjihat,co,idmeo. Suami Gauri Khan ini juga bikin syok penggemarnya lewat tariawww-lthrtihat,co,idn di lagu "Dawww-ljtryihat,co,idrd-e-Disco" yanwww-liherheat,co,idg ada di film Om Shanti Om (2007). 

Di situ, semasetjrdtjabari menaAERHHaari, dia memaaaerhsrtjhamerkan peruwww-litrjtrhat,co,idtnya yanaWERHerhag kotak-kotak enam. Menariknya, kekaaerhaerhauatan tarian Shawww-lihrtjtrat,co,idh Rukh sebenarnya buaarehsretjhakan terletak pada gerakaaerhserhaannya. Gerwww-lihrtjrtat,co,idakan taraaerhstjhaian Shah Rukh umumaaerhaejtanya sangat simarhaerhapel. Ekspresinya yang kuatlah yang memwww-lihatrhjrtt,co,idbuat tarianaaerhsethanya sangat meyaaerhaerhaakinkan.

 
2.Awww-lihrheat,co,idkshay Kumwww-lihrtjrat,co,idar 
Akshay Kumar
Akshay Kuwww-lirtjhrhat,co,idmar (45) punya gerakan khas yang tak dipunyai aktor lain ketika menari. Aktasrtjdtykaor yawww-lihtrjtrat,co,idng pwww-lirthrhat,co,idunya nama asli Rajiv Hari Om Bhatia ini mengoaazrtjhsrtjambinaAERHERSHJaasikan tarianwww-liyjthat,co,idnya dengan gerawww-lytjtyihat,co,idkan-gerakaaFdyktydtykdtan belasrtjrtdjaa diri yang dikuasainya. Selain itu, Akshay juwww-liytjthat,co,idga dikenal sebagai penwww-lihtyjtyat,co,idari yang energik dan penuh antusiaaAERHSREJHasme. Tak mengherankan jika dia tampak towww-lihrtjrat,co,idtal saat membawakwww-litrjrhat,co,idan tarian di film-film yang dibintanginya. Aksi tari energiknya bisa dilihwww-lirdtjyhat,co,idat di filaweHRESRHam-film seperti Hera Pheri (2000), Mujhse Shaadi Karogi (2004), dan Garam Masala (2005).

 
3.Govwww-lihtjhnrat,co,idinda
Govinda
Aktor senwww-lierhehat,co,idior ini tak hanya mengandalkan gerakan dan lompatan saat menari. Sepastrjdrtjyaerti Shaio;io;aah Ruwwrehw-lihat,co,idkh Khan, kelebihan Govinwww-lierhhat,co,idda aasrtjdtyada pada ekspresinya. Ketika menari, diasrtkjdtykaa bisa mengontwwerhw-lihat,co,idrol ekspresi wajwrthww-lihat,co,idahnya sesuai adeastrjdrtjdtyagan yaadykftykang tengah dimainkannya. Kelebwww-lierhhat,co,idihan Govinda laiwerhww-lihat,co,idnnya, kemamadtyktyfkyfuapuan menarinya yang sangat fleksibel. 

Dia mampu menarikan apa saja denwww-liherhat,co,idgan prewww-lierhhat,co,idsisi dan gaya yang meyakinkan. Hebatnya, meski usianya sudah mengiwww-liewgehat,co,idnjak 49 tahwww-lierhhat,co,idun, Govinda masih bisa masrtjdrtjyaenari dengan priasrtjdrtjama. Taaaerhaerjarian memorable Govinwww-lierhhat,co,idda bisa diliaarthjsrtjahat di fiwergww-lihat,co,idlm Love 86 (1986), Hum (1991), Deewana Mastana (1997), dan Bade Miyan Chote Miyan (1998).

 
4.Shawww-liherhat,co,idhid Kapwww-lierghat,co,idoor
Shahid Kapoor
Sebagai akwww-lierhhat,co,idtor, akaaerhaerhating Shahid Kapoor (32) mumpuni. Namaaerhaerhaerhaun, keleaserjhsrtjabihan utamaaarehaerhanya ada pwww-liherhat,co,idada kemaarehstrhaampuan menarinya. Gerakannya yang luwes dan halus memaaerhaejabuatnya dianggap sewww-lierhhat,co,idbagai aktor dengwww-lihaert,co,idan kemamaaerhserhapuan menari terbaik di Bollwww-lihgat,co,idywood. Wajar pengagum Michael Jacwww-lehihat,co,idkson ini pandai menari. 

Selain punya hasrat di dunia lenggak-lengwww-liewghat,co,idgok, dia pernah belajar menari di Shiamak Davar Institute for the Performing Awww-lihwegat,co,idrts (SDIPA) yang diasuh koreografer kesohor Shiamak Dawww-lihregat,co,idvar. Institut ini pemasok penari untuk film-film produksi Bollywood. Belajar menari di institwww-lihergat,co,idusi tari formal yang diasuh penari dan koreografer besar membuat cowok vegetarian ini mengwww-liewghat,co,iduasai seluk beluk berbagai langgam tarian. Sayanwww-lierghat,co,idgnya, meski menguwww-liweghat,co,idasai teknik menari, Shahid sering dipasangkan dengan aktris dengan kemampuan menari yang pas-pasan.


5.Hwww-lihergat,co,idrithik Roswww-lihergat,co,idhan 
Hrithik Roshan
Menurut banyak kwww-lihergat,co,idoreografer dan juga aktor besar seperti Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar, Hrithik Roshwww-lihaegrgt,co,idan (39) aktor dengan kemampuan menari terbaik di industri Bollywaaerhraeaood. Pendapwww-liwgehat,co,idat itu diwww-lihwefat,co,idbenarkan banyak penggemar sinema Hinaaerherhadi. Hrithik aktor yang mumpuni, tapi kemampuan menawww-liwfehat,co,idrinya jauh lebih mengagumkan. 

Dia banyak melakuwww-lwegihat,co,idkan gerawww-liwehat,co,idkan menakjubwww-lihewrgat,co,idkan dan ruaarhsrtjamit yang tak bisa ditwww-lihewgat,co,idiru aktor Bollywwwwegw-lihat,co,idood lain dalaaerhserjaam film-filaaerhsrtjam yang dibiwww-lihwrhat,co,idntanginya. Kemawww-lihwegat,co,idmpuan menari yang jempolan membuat Hrithik diperaREhreacaya sebagai salawww-lwegihat,co,idh satu juri kontes menari, Just Dance. Aaarthjsrtjaksi menaaarhrhawan Hrithik bisa ditenayjfytktykyukagok di filwww-liweghat,co,idm Fiza (2000), Dhoom 2 (2006), dan Guzzarish (2010).
 
 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking